Tips Hemat Membersihkan Kandang Stainless Steel


Berikut ini Kami akan membahas bagaimana cara membersihkan barang-barang dari Stainless Steel, khususnya Kandang Stainless Steel Anda. :)



Stainless Steel mempunyai permukaan yang mengkilap dan mudah dibersihkan yang menjadikannya menarik untuk digunakan, namun sifat mengkilap tersebut tidak bertahan lama dan dapat berubah menjadi kusam. Hal ini tentu akan mengurangi keindahan barang-barang Anda yang terbuat dari Stainless Steel tersebut. Ada banyak produk-produk chemical untuk membersihkan dan mengkilapkan barang-barang yang terbuat dari Stainless Steel, produk-produk ini dapat kita dapatkan di toko-toko yang menjual bahan kimia dengan harga yang relatif mahal yaitu berkisar antara puluhan ribu hingga ada yang mencapai jutaan rupiah per-liternya

Berikut kami berikan beberapa tips cara hemat membersihkan barang Stainless Steel dengan menggunakan bahan-bahan yang ada di rumah Anda.

  • Rendam lap dengan cuka, peras kelebihan air lalu gosokkan ke perkakas. Fungsi cuka akan membunuh bakteri yang menempel sekaligus membersihkan permukaan. Cuka juga efektif menghilangkan sisa makanan dan kotoran yang membandel. Kemudian keringkan perkakas dengan diangin-anginkan.
  • Pada lap bersih, teteskan baby oil. Gosokkan bagian lap yang telah diberi baby oil pada perkakas, lalu tambahkan sabut kelapa, lalu gosok kembali.
  • Biarkan baby oil menempel di permukaan semalaman, lalu bersihkan dengan lap bersih di pagi harinya. Lakukan dengan gerakan memutar sambil menghilangkan kelebihan baby oil yang menempel.

Selamat Mencobanya di rumah. Jangan biarkan Kandang hewan peliharaan Anda menjadi kusam dan mengganggu pemandangan. Kandang Stainless Steel yang kotor tentu akan membuat hewan kesayangan Anda menjadi rentan terhadap penyakit. Perhatikan selalu kebersihan kandang hewan kesayangan Anda. :)

1 komentar:

  1. nice info.. Lalu bagaimana bila tangga yg stainless steel terdapat karat2 yg bandel apakah bersih dengan cuka saja ato perlu diselingi dengan cairan pembersih khusus?! Terima kasih.

    BalasHapus